.

Novel Karate/ Novel Pencak Silat/ Novel Beladiri kung fu, novel thai chi, novel muay thai

Posted by Berman HS Jumat, 26 Februari 2016 0 komentar
Novel ini bergenre kompirasi thriller, dimana konfliknya terjadi ketika tokoh protagonist memiliki masalah dengan kelompok yang berkuasa. Ceritanya seputar usaha pelenyapan tokoh protagonist tersebut oleh kelompok yang berkuasa dan bagaimana dia bisa bertahan hidup. Tentunya yang pasti seru, banyak kejutan, dan menguji adrenalin anda. Tema dalam novel ini adalah tentang beladiri karate, pencak silat, dan mossak yang mana kalimat dan bahasa di atur sedemikian rupa agar menarik di baca. Juga di bumbui dengan kisah percintaan abadi.


Judul Novel : Mossak (Beladiri yang memusnahkan manusia berkarat dari tanah riau)
Genre : Conspiracy Thriller
Tahun : 2016
Penerbit : Uwais – Inspirasi Indonesia
ISBN : 978-602-6926-19-7
Penulis : Berman HS
Tebal   : 1-192 Halaman
Ukuran : 14 X 21 CM
Cuver : Berwarna
Isi : Hitam-Putih
Harga : Rp. 50.000
Sinopsis : Mossak adalah beladiri kuno dari sumatera utara. Beladiri yang bisa di katakan sudah punah. Beladiri mossak adalah beladiri yang mirip dengan beladiri pencak silat. Bisa di bayangkan jika ada orang yang bisa merubah dirinya menjadi manusia berkarat, kuat, tahan pukul, tahan benda-benda tajam, dan jahat. Pasti dunia ini bisa ia kuasai. Itulah yang ingin Gin lakukan di daerah Riau. Gin menguasai daerah Riau lewat jabatannya. Dengan menyalah gunakan jurus haliang bogasnya, ia menyiksa penduduk secara licik. Jurus haliang bogas adalah salah satu jurus beladiri mossak, jurus itu adalah jurus merubah diri menjadi manusia berkarat dan kuat.
Dengan kelicikannya, Gin memasukkan Van bolon ke dalam sel tahanan. Agar ia ikut kedalam turnamen tinju bebas, yang ilegal dan di judikan secara online. Van bolon adalah masyarakat pribumi. Van bolon sudah di kenal oleh orang banyak karena karatenya. Ia mengalahkan ahli-ahli beladiri  yang menantangnya. Karena itulah Gin, ingin sekali ikut di dalam turnamen itu agar ia mendapat untung yang banyak. Van bolon begitu tersiksa di penjara sialan itu, selain harus berusaha mengalahkan petarung-petarung liar dari berbagai aliran beladiri, ia juga harus memikirkan istrinya yang berbadan dua di rumah. Jika dia kalah dalam turnamen itu, maka diapun akan di buli selamanya di dalam sel. Mau tidak mau, maka dia menerima tawaran itu lewat pemuda separuh baya yang kerjanya berbisnis tinju online juga.
Lalu bagaimanakah kelanjutan dari kisah ini ? temukan kelanjutannya dalam novel ini. Sebuah novel yang akan membawa anda dalam kisah menegangkan.

CP  : 085361819680 - Pin Bbm: 7d655c02

Sumber: http://simbolonbermanhot.blogspot.co.id/2016/02/novel-mossak-bergender-thriller.html
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul:

Novel Karate/ Novel Pencak Silat/ Novel Beladiri kung fu, novel thai chi, novel muay thai


Ditulis oleh Berman HS
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tokohbook.blogspot.com/2016/02/novel-karate-novel-pencak-silat-novel.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Ricky Pratama support Eva's Blog - Original design by Bamz | Copyright of TOKO BUKU ONLINE.

Kursor

The Alien

Bintang

Like fb 2

Please Bantu Saya, Like This !!!

×

Powered By Blogger Widget and Get This Widget

Like fb 1